New Suzuki Carry Luxury Bonus TV 32           Suzuki Umumkan Para Pemenang Kompetisi Suzuki XL 7 Contest           Suzuki Ignis Lengkapi Line-Up Produknya dengan Tipe GL AGS

Hatchback Suzuki Ignis Facelift bakal segera diperkenalkan untuk pasar Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan merilis Suzuki Ignis facelift 2020, pada Kamis (9/4/2020).

Uji Jalan di Bekasi, Apa yang Baru dari Ignis Facelift?

Peluncuran mobil Suzuki Ignis Facelift 2020 bakal dilakukan secara virtual. Hal ini terungkap melalui undangan resmi sebagaimana dilansir Suara.com. Dalam undangan tertulis bila waktu peluncuran akan berlangsung pada sore hari melalui akun Youtube Suzuki Indonesia.

“Dalam rangka pengembangan produk Suzuki, kami mengundang rekan-rekan untuk menyaksikan peluncuran secara virtual salah satu mobil terbaru kami,” demikian tulis undangan resmi Suzuki Indonesia.

Sedikit bocoran, Suzuki Ignis teranyar yang diproduksi di India ini mengalami perubahan mencolok pada bagian eksterior. Untuk versi penyegaran, Suzuki menyematkan desain yang berbeda di bagian haluan mobil. Desain bumper baru memantik kesan lebih gagah.

Suzuki Ungkap Tampilan Baru New Ignis 2020

Desain grille baru dan posisi fog lamp ditempatkan sedikit lebih atas untuk tipe GX. Sedangkan tipe GL tidak menggunakan fog lamp. Namun keduanya mendapat tambahan diffuser dengan paduan warna silver.

Suzuki Ignis Facelift 2020 Tipe GX

Khusus tipe GX terdapat paduan dua warna. Warna dasar yang ditawarkan paduan warna hitam pada bagian atap. Tidak ketinggalan roof-rail yang sudah tersedia pada versi sebelumnya. Sementara untuk tipe GL hanya tersedia dalam balutan satu warna.

Bergeser ke bagian buritan, Suzuki Ignis facelift juga mendapat beberapa sentuhan berbeda. Di sini, bumper belakang memiliki desain baru, dipadukan penyematan diffuser untuk memperkuat kesan gagah.

Suzuki Ignis Facelift Segera Dipasarkan, Desain Bodi Berubah

Tidak ketinggalan sisi samping bumper sekarang sudah mendapat tambahan lampu reflector, sebuah fitur yang tidak tersedia pada versi sebelumnya. Khusus untuk tipe GX, sebagai yang tertinggi, akan mendapat tambahan sensor parkir pada bagian bumper.

Terkait tenaga, kabarnya Ignis terbaru akan menggunakan mesin bensin 1.2 liter K12M yang mampu menghadirkan tenaga 82,94 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 20,89 km per L.

By | 2020-05-08T04:16:46+00:00 May 8th, 2020|Info Terbaru, News|0 Comments

Leave A Comment